Foto Syur Muncul, Rinada Minta Maaf Sambil Cuci Kaki Orangtuanya

Perasaan linglung lantaran kepala dipenuhi beragam pikiran dialami Rinada saat melihat langsung foto syurnya beredar di dunia maya. Bahkan ia sempat kabur dari rumah mengendarai mobil dengan niat menjernihkan pikiran. Tapi itu tak bisa dilakukan.
 
"Pas tau foto, seluruh badan terasa dingin. Sudah kebayang apa tanggapan keluarga. Saya langsung pergi dari rumah keliling kota sampe habis puluhan liter. Tapi tetap aja foto itu jadi pikiran," katanya, Selasa (16/9) dini hari.

Ditambahkan, selama seminggu ia masih belum berani menceritakan hal ini pada keluarga, terlebih orang tuanya, karena pikirannya masih kalut. Bahkan Rina, biasa disapa, sampai menyikat gigi bukan pakai pasta gigi.

"Saking bingungnya, sempet sikat gigi pake pembersih wajah. Jadi saya itu linglung kayak orang nggak sadar. Diajak ngomong juga nggak nyambung," jelasnya.

Akhirnya setelah mengumpulkan keberanian ia pun menyampaikan soal foto syur dirinya itu. Rina bahkan meminta maaf dengan mencuci kaki orangtuanya.

"Sampe 3 hari keluarga belum tau. Setelah seminggu, baru dikasih tahu. Lalu cuci kaki ibu dan bapak. Sebenarnya pas jadi berita orangtua gak mau liat. Juga orang-orang rumah. Cuma bapak marah ada kabar saya diikat di kursi," urainya.

Sumber: KAPANLAGI.COM 

4 Pengakuan Y perekam video mesum bersama Rinada



Kisah di balik beredarnya foto mesum Rinada dengan mantan suami

 

Foto wanita cantik berbaju PNS Bandung mesum gegerkan dunia maya