23 Januari 2015

Deretan bidadari seksi milik bintang WWE

WWE memiliki banyak pegulat mengesankan, seperti Hulk Hogan, The Undertaker, "Stone Cold" Steve Austin, The Rock, dan masih banyak lagi. Meski gulat dikenal dengan olahraga yang ektrem, kegarangan para pegulat di atas ring rupanya kerap menarik perhatian bidadari-bidadari cantik, yang menganggap bahwa aksi mereka sangatlah keren.


Deretan bidadari seksi milik bintang WWE


Merdeka.com - WWE memiliki banyak pegulat mengesankan, seperti Hulk Hogan, The Undertaker, "Stone Cold" Steve Austin, The Rock, dan masih banyak lagi. Meski gulat dikenal dengan olahraga yang ektrem, kegarangan para pegulat di atas ring rupanya kerap menarik perhatian bidadari-bidadari cantik, yang menganggap bahwa aksi mereka sangatlah keren. Nah, berikut adalah deretan bidadari seksi yang menjadi pacar atau istri dari pegulat WWE.



1. Lana - pacar Alexander Rusev


Merdeka.com - Lana adalah salah satu wanita yang baru saja masuk dalam jajaran Diva WWE. Wanita bernama lengkap Catherine Joy "C.J." Perry ini adalah pacar dan sekaligus manajer dari pegulat Alexander Rusev. Selain memiliki wajah yang cantik, wanita yang menggunakan nama ring Lana ini juga dikenal dengan keterampilan komunikasinya yang baik di depan penonton.

Wanita kelahiran lahir 24 Maret 1985 ini juga dikenal sebagai model, aktris, penari, dan penyanyi. Meski Lana dilahirkan di Gainesville, Florida, dia dibesarkan di Riga, Latvia sehingga sangat fasih berbahasa Rusia.



2. Brie Bella - istri Daniel Bryan

Merdeka.com - Brianna Monique Danielson lebih dikenal sebagai Brie Bella. Dia juga merupakan saudara kembar dari Diva WWE, Nikki Bella. Namun, Brie tampak jauh lebih atletis daripada saudaranya.

Brie sendiri merupakan mantan anggota WWE Divas Champion dan sekarang menjadi bangian dari E! networks Total Divas. Kini, dia telah menikah dengan pegulat WWE Bryan Danielson.


3. Nikki Bella - pacar John Cena


Merdeka.com - Nikki Bella juga dikenal sebagai Stephanie Nicole Garcia-Colace. Anggota WWE Diva ini kini juga menjadi bagian dari E! network. Dia adalah saudara kembar dari WWE Diva Brie Bella. Diva seksi dan cantik ini juga diketahui bekerja sebagai agen real estate bersertifikat, dan yang saat ini sedang berkencan dengan mega bintang, John Cena.


4. Catalina Hager - istri Jack Swagger


Merdeka.com - Catalina White (Hager) adalah istri dari bintang WWE Jack Swagger. Wanita cantik ini dikenal sebagai model dan kerap tampil di beberapa majalah ternama seperti FHM dan Maxim.

Di balik tubuh wajah manisnya, Catalina ternyata pernah menjadi pegulat, walau hanya dalam waktu singkat. Saat itu, dia melawan Saylor James. Catalina menikah dengan Jack pada bulan Desember 2010, dan kemudian dianugerahi satu anak pada tahun 2011.


5. A.J Lee - istri C.M Punk


Merdeka.com - Sebagian besar penggemar dan kritikus gulat menilai A.J Lee sebagai wanita paling berbakat, paling populer, paling cantik dan paling tidak bisa diremehkan di WWE Diva. Dia bahkan pernah menjadi juara WWE Divas sebanyak ketiga kali.

Lee tidak hanya dikenal karena kecantikannya, tetapi juga karena kemampuan atletik dan gulatnya. Dia suka membaca komik dan bermain video game, dan awal tahun lalu dia telah menikah dengan mantan mega bintang WWE, C.M Punk.


6. Michelle McCool - istri The Undertaker


Merdeka.com - Wanita bernama lengkap Michelle Leigh Calaway ini merupakan salah satu pegulat profesional Amerika yang terkenal dalam acara WWE. Dia juga berhasil memenangkan WWE Divas Champion sebanyak dua kali, dan dua kali menjadi juara WWE Women's Champion.

Michelle awalnya bekerja sebagai guru sebelum dia terjun di dunia gulat. Setelah pensiun dari dunia gulat pada tahun 2011, dia kemudian menikah dengan salah satu superstar WWE terbesar sepanjang masa, The Undertaker. Mereka menikah kembali pada bulan Juni 2010, dan dikaruniai anak pertama mereka pada tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar