Ronaldo: Saya Ingin Bersama Messi

Pemain terbaik dunia 2014, Cristiano Ronaldo, mengaku ingin bermain bersama salah satu kandidat pemain terbaik dunia lainnya, Lionel Messi.
Logo Inilah Letter
Ronaldo: Saya Ingin Bersama Messi

Penyerang timnas Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meraih penghargaan pemain terbaik FIFA Ballon dOr 2014, mengalahkan bomber timnas Argentina dan Barcelona, Lionel Messi, serta penjaga gawang timnas Jerman dan Bayern Munchen, Manuel Neuer.

Beberapa jam sebelum ia menerima gelar tersebut, Ronaldo mengaku ingin bermain bersama kedua dua rivalnya itu.

"Saya ingin bermain bersama dua pemain yang ada bersama saya saat ini (Neuer dan Messi)," ujar Ronaldo dalam jumpa pers jelang penghargaan tersebut.

"Akan lebih bagus kalau bisa terjadi dulu, tetapi saya tak yakin ini akan terjadi di masa mendatang. Tetap saja, bakal luar biasa kalau bisa bermain bersama mereka," pemain berusia 29 tahun itu menambahkan.

Tanggapan positif pun disampaikan Messi. Pemain berjuluk La Pulga tersebut rupanya tertarik juga bermain bersama Ronaldo.

"Tentu saja saya ingin bermain bersamanya, tetapi itu akan sulit," ujar Messi.

Meski sulit, barangkali musim ini adalah peluang terbaik bagi Ronaldo dan Messi untuk bermain dalam satu tim.

Hubungan Messi dengan Barcelona dikabarkan tengah retak dan ingin pindah, sementara Real Madrid adalah satu dari sedikit tim yang mampu membayar klausul pelepasan kontrak pemain berusia 27 tahun itu sebesar 3,6 triliun Rupiah.

Sumber: Football Espana