Messi Kembali Isyaratkan Hengkang dari Barcelona

Sempat mengatakan tak berniat pindah klub, Lionel Messi kembali mengeluarkan pernyataan yang memicu rumor seputar masa depannya bersama Barcelona.
Logo Inilah Letter
Messi Kembali Isyaratkan Hengkang dari Barcelona

Rumor seputar kepergian Messi memanas setelah hubungannya dengan pelatih Luis Enrique memanas. Kedua figur tersebut kabarnya tengah perang dingin setelah Messi duduk dicadangkan dua pekan lalu.

Beberapa hari lalu, ia sempat menegaskan tidak berniat pergi dari Barca namun pemain timnas Argentina itu kembali memicu kontroversi pada acara anugerah FIFA Ballon dOr 2014.

"Saya tak tahu apakah saya akan pensiun di Newells (klub lokal Argentina), juga tak tahu di manakah saya akan berada tahun depan," ujar Messi.

"Saya ingin mengakhiri karir saya di Barcelona, tetapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi," ia menjelaskan.

Pada anugerah FIFA Ballon dOr 2014 yang digelar di Zurich, Swiss, Selasa dini hari (13/1/15), penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, keluar sebagai pemenang, menyingkirkan Messi dan penjaga gawang Bayern Munchen serta timnas Jerman, Manuel Neuer. Messi dengan besar hati melontarkan pujian.

"Sungguh luar biasa apa yang telah diraih Ronaldo, merebut Liga Champions, mencetak banyak gol, memecahkan banyak rekor dan menjadi penentu di banyak pertandingan," kata penyerang berusia 27 tahun itu.

Sumber: Football Espana