30 Januari 2015

'Messi Memang Sempat Ribut dengan Luis Enrique'

Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, membuat sebuah pengungkapan. Dikatakannya, Lionel Messi memang sempat ribut dengan Luis Enrique setelah Barcelona takluk dari Real Sociedad.



'Messi Memang Sempat Ribut dengan Luis Enrique'

Rossi Finza Noor - detikSport


Getty Images/Manuel Queimadelos Alonso

Barcelona - Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, membuat sebuah pengungkapan. Dikatakannya, Lionel Messi memang sempat ribut dengan Luis Enrique setelah Barcelona takluk dari Real Sociedad.

Kekalahan dari Sociedad tersebut terjadi pada 4 Januari silam. Pada laga di mana Messi dan Neymar tidak dipasang sebagai starter tersebut, Barca kalah 0-1.

Usai kekalahan tersebut, situasi di dalam tubuh tim dikabarkan memanas. Setelah Andoni Zubizarreta dipecat dari jabatan director of football, Carles Puyol, yang merupakan asisten Zubizarreta, menyatakan mundur. Sementara Messi disebut-sebut cekcok dengan Enrique.

Kabar percekcokan itu meluas, sampai-sampai Messi dikabarkan meminta hengkang. Namun, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, membantah ini semua.

Pada kelanjutannya, setelah laga tersebut situasi dalam skuat Barca mendingin. Performa mereka pun melejit. Tujuh laga beruntun usai kekalahan dari Sociedad itu semuanya disapu dengan kemenangan.

Total, Barca membuat 26 gol dalam tujuh laga itu dan hanya kebobolan tiga gol. Mood tim asal Catalan itu membaik.

Namun, baru-baru ini, Mathieu mengungkapkan bahwa pada masa setelah kekalahan dari Sociedad itu, memang sempat terjadi cekcok antara Messi dan Enrique. Tetapi, menurutnya, cekcok dalam latihan itu biasa dan tidak perlu dibesar-besarkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar