06 Februari 2015

Heboh, inilah 5 Tanda-tanda Messi bakal gabung Chelsea!

Beberapa hari ini, salah satu raksasa Spanyol, Barcelona tengah diterpa rumor yang mengatakan bahwa mega bintang mereka, Lionel Messi bakal segera hengkang dari Camp Nou dan bersiap menuju Chelsea.



Heboh, inilah 5 Tanda-tanda Messi bakal gabung Chelsea!





Beberapa hari ini, salah satu raksasa Spanyol, Barcelona tengah diterpa gosip yang mengarah ke arah negatif. Mulai dari sindiran kekalahan atas Real Sociedad akhir pekan lalu, hingga sederet kabar terkait pemecatan direktur olahraga Zubizarreta.

Salah satu yang cukup mencengangkan dari Tim Catalan itu adalah rumor yang mengatakan bahwa mega bintang mereka, Lionel Messi bakal segera hengkang dari Camp Nou dan bersiap menuju Chelsea. Mungkin ini memang banyak dipertanyakan, beberapa pihak menyangkal bahwa Leo tidak akan pergi dari Barca.

Namun tak sedikit pula bukti yang mengarah pada rumor tersebut. Sejumlah pihak meyakini bahwa La Pulga benar-benar akan meninggalkan Blaugrana. Sederet tanda-tanda sudah mulai mengemuka, dan mengisyaratkan bahwa itu benar.

Lantas bukti apa saja yang memungkinkan Lionel Messi bakal hijrah ke Chelsea? Berikut ulasannya.


1. Dicadangkan dalam laga kontra Sociedad


Kekalahan Barcelona atas tuan rumah Real Sociedad akhir pekan lalu bisa dikatakan adalah kesalahan strategi yang dilakukan pelatih Luis Enrique dengan mencadangkan Lionel Messi.

La Pulga sendiri baru diturunkan di menit awal babak kedua menggantikan Munir El Haddadi saat skor sudah 1-0. Barcelona yang menekan untuk menyamakan kedudukan kala itu seakan mengalami kebuntuan. Hingga akhirnya Blaugrana menyerah di rumah Sociedad dangan skor 1-0 akibat gol bunuh diri Jordi Alba di menit ke 2.

Kabarnya, hal tersebut memancing amarah fans dan Leo sendiri karena tidak diturunkan sejak awal di laga tersebut.


2. Hubungan Messi dan Enrique buruk


Merdeka.com - Sebuah fakta terungkap baru-baru ini. Ternyata sebelum Messi dicadangkan saat bertandang ke Sociedad adalah karena Leo sempat bersitegang dengan pelatih Luis Enrique.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, sempat terjadi insiden antara Enrique dan Messi, yang baru saja kembali dari liburan, dalam sesi latihan pertama yang digelar pasca jeda musim dingin.

Bintang Barcelona itu terlibat dalam latih tanding antar tim yang masing-masing terdiri dari lima pemain dan Enrique bertindak sebagai wasit. Dalam satu momen, sang pelatih membuat keputusan yang merugikan tim Messi dan pemain Argentina tak ragu untuk melancarkan protes keras terhadap pelatihnya itu.

Insiden tersebut mungkin terdengar sepele. Namun ternyata hal itu berujung pada dicadangkannya Leo saat bertanding di Anoeta.


3. Tidak ikut sesi latihan Barca


Hari Senin lalu, usai timnya 'tampar' Sociedad dengan skor 1-0, Barca menggelar sesi latihan terbuka tahunan Barca yang kerap disebut sesi latihan Natal. Banyak fans, terutama anak kecil, yang menyaksikan latihan Barca dengan harapan bisa menyaksikan Messi. Nyatanya, Leo tidak hadir dalam latihan tersebut.

Spekulasi mulai beredar bahwa Messi sudah tidak lagi nyaman berlatih di bawah kepemimpinan Enrique. Barcelona sudah mengonfirmasi bahwa Messi tidak hadir latihan karena sakit perut. Sedangkan Leo juga memberikan penjelasan pada publik bahwa dirinya tidak ikut latihan karena sakit melalui akun Facebook-nya.

"Saya sebenarnya sangat ingin mengikuti sesi latihan Natal yang sudah menjadi tradisi. Sebelumnya saya tidak pernah melewatkannya, tetapi situasi ini di luar kendali saya. Saya berharap doa semua orang akan menjadi kenyataan pada 2015 ini," tulis Messi.

Namun hal tersebut tidak seketika menutup rumor perpecahan antara La Pulga dan Enrique.


4. Dampak buruk pemecatan Zubizarreta


Pemecatan Direktur Olahraga Barcelona - Andoni Zubizarreta baru-baru ini cukup mencengangkan. Memang, skandal transfer yang dialami oleh Barca atas pembelian beberapa pemain dituding sebagai akibat dari kesalahan Zubbi.

Usai pemecatan Zubbi, secara tiba-tiba eks bek Blaugrana - Carles Puyol juga menyatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai asisten direktur olahraga. Sontak saja hal tersebut langsung memperkeruh suasana dan kondisi Barca saat ini.

Rumor beredar, selanjuutnya Messi juga akan meninggalkan Blaugrana dalam waktu dekat seiring caruk maruk kondisi timnya. Kabarnya, pelatih Chelsea - Jose Mourinho siap menjadikan Cesc Fabregas sebagai umpan guna membujuk La Pulga mau mendarat di Stamford Bridge. Hal ini dilakukan mengingat Cesc sendiri adalah rekan baik Leo saat berada di La Masia dan Barcelona.


5. Follow akun Instagram Chelsea


Merdeka.com - Seiring dengan rumor kepindahan Messi ke Chelsea belakangan ini, sebuah fakta kembali muncul dan sempat gegerkan para Cules.

Pada Senin (5/1) lalu, Messi diketahui telah mengikuti akun Instagram official Chelsea dan beberapa pemain The Blues, seperti Thibaut Courtois dan Filipe Luis. Tentu saja hal ini membuat spekulasi kepindahan Leo ke Chelsea semakin ramai dibicarakan.



Lantas, mungkinkah Messi bakal benar-benar pindah dari barca menuju Chelsea?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar