5 Atlet Seksi yang Cantik dan Menggoda


Dunia olahraga tampaknya tidak membuat para wanita hilang niatan untuk berkecimpung di sana. Bahkan di antara mereka memiliki paras yang cantik seperti model papan atas. Meski cantik para atlet-atlet profesional wanita ini memiliki prestasi yang gemilang. Para wanita ini menjadi daya tarik bagi kaum adam untuk menyaksikan mereka secara langsung. Berikut para atlet cantik di dunia olahraga.


1. Alana Blanchard


Alana merupakan surfer profesional asal Amerika Serikat dan sesekali menjadi model pakaian bikini. Dia bahkan saat ini memiliki acara sendiri, yaitu Surfer Girl di Jaringan A, yang mendokumentasikan kehidupannya di Kauai sebagai model dan surfer profesional.

Wanita ini lahir pada 5 Maret 1990 dan ia telah sudah beberapa mendapatkan penghargaan berkat aksinya yang di atas air. Bahkan ia pernah meraih peringkat pertama di 5 lomba selancar yang digelar sepanjang tahun 2007.


2. Alex Morgan


Pemain yang lahir pada 2 Juli 1989 ini jadi idola baru di kalangan kaum adam. Kecantikan dan lekuk tubuhnya pantas disejajarkan dengan deretan model papan atas dunia.

Berkat kelebihannya itu, Alex beberapa kali mejeng di majalah dan media massa lainnya. Dalam sesi pemotretan dan tampil seksi.

Ia pernah mengangkat trofi MLS Womens dan meraih medali emas Olimpiade bersama Timnas Amerika Serikat.


3. Caroline Wozniacki


Paras cantik dan skill hebat di dunia tennis membuat Caroline Wozniacki sebagai atlet wanita yang paling dicari profilnya di mesin pencari google pada tahun 2012 lalu. Bahkan wanita asal Denmark ini sempat dijuluki sebagai ratu di Twitter.

Tak bermodal tampang cantik saja, namun Wozniacki juga telah menorehkan prestasi yang terbilang ciamik. Ia telah menjuarai dua belas gelar tunggal di level WTA dan merupakan runner-up di turnamen grand slam Amerika Terbuka 2009.



4. Anastasia Luppova


Anastasia Luppova merupakan pemain biliar berbakat dari Rusia yang telah berhasil menjadi juara Eropa di Russyan Pyramid. Tak hanya itu, selain berbakat Anastasia juga memiliki wajah yang sangat cantik dan bertubuh seksi.

Wanita kelahiran Rusia pada 26 Juni 1985 juga sempat dinobatkan sebagai pemain biliar wanita terbaik di Rusia.


5. Ana Ivanovic


Petenis Serbia ini sudah memenangi 11 gelar WTA. Di usia 25 tahun ia juga bisa mengembangkan karier di dunia model. Beberapa majalah pria dewasa terkemuka pernah menampilkan dirinya dan merasakan keuntungan berlipat berkat memajang tubuh seksinya sebagai cover.

By Muhammad Ridwan / Liputan6.com