05 Maret 2015

Video Buka Baju Artis-artis Cantik Ini Sempat Menghebohkan

Berhati-hatilah saat berada di dalam kamar mandi. Salah-salah ada kamera mengintai yang merekam kita dalam kondisi bugil. Hal itu lah yang dialami oleh beberapa artis wanita tanah air. Tanpa sengaja, mereka menjadi korban teknologi. Berikut beberapa daftar artis yang video ganti bajunya beredar.

1. Shinta Bachir

Pertamakali terjun ke dunia entertain, Shinta Bachir kerap tampil seksi dengan berbagai busana yang menggoda.

Video artis Shinta Bachir yang sedang mengganti bajunya juga sempat beredar di internet di tahun 2013 lalu. Dia pun tidak menyanggah dan menganggap kalau yang dihadapinya saat ini sebagai cobaan hidup, pasca dirinya memutuskan berhijab.

"Kenapa di momen saya sudah tidak mau lagi shooting film-film seksi dan di saat saya berhijab? Mungkin ini cobaan buat saya," ujar Shinta Bachir kepada wartawan.

Shinta sendiri mengaku kalau yang ada dalam video itu adalah dirinya. Adegan syur itu diyakini diambil saat proses penggarapan film PULAU HANTU 3.

"Itu saya inget pas shoting film PULAU HANTU 3. Saat itu cuman ada kameramen, sutradara sama astrada doang loh, itu bukan adegan film loh," katanya.

2. Femmy Permatasari


Di tahun 2003 lalu, dunia artis sempat dihebohkan dengan beredarnya video artis-artis yang sedang berganti pakaian di kamar mandi. Salah satunya adalah artis Femmy Permatasari. Parahnya, video ganti baju tersebut sempat beredar luas dan diperjualbelikan.

"Itu dilakukan oleh orang yang sangat biadab!" kata Femmy beberapa waktu silam.

Menurut Femmy, gambar itu direkam ketika casting iklan Bir Bintang di Studio Budi Han, Jalan Asem Baris Nomor 177, Jakarta Selatan, pada 1997.

"Kami diminta tiga kali ganti kostum. Setelah pemotretan pertama kita semua diberikan sebuah kamar ganti yang lengkap untuk ganti baju," papar Femmy. Bahkan, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1973 ini sempat buang air kecil.

3. Kartika Putri


Kasus hidden camera artis yang sedang ganti baju di toilet juga dialami oleh Kartika Putri. Tak ayal beredarnya video tersebut membuatnya syok dan trauma. Atas kejadian tersebut, Kartika mengaku akan lebih berhati-hati lagi.

"Trauma banget, jadi lebih berhati-hati lagi. Nggak mau (kejadian) kayak gitu lagi," ujar Kartika Putri.

Video tersebut memang telah beredar luas di dunia maya, dia menduga ada pihak yang tak suka dan tega menyebarkannya. "Sepertinya ada pihak yang sengaja menjatuhkanku," tandasnya.

Bintang film Nenek Gayung itu yakin kalau pelaku penyebaran berjenis kelamin perempuan. Dia beralasan, video itu diambil saat dirinya sedang berada di kamar mandi perempuan. "Sepertinya (pelakunya) cewek, karena itu terjadi di toilet cewek, yang pasti cuma cewek yang boleh masuk," ungkapnya.

4. Chelsea Islan


Yang terbaru adalah ketika video ganti baju Chelsea Islan di kamar mandi beredar luas di internet. Video berdurasi 13 detik itu diakui oleh pihak Chelsea sebagai video yang sudah lama beredar.

Samantha Barbara, ibu artis Chelsea Islan, berbicara terbuka mengenai putrinya setelah video setengah polos Chelsea tersebar di media sosial. Menurut Samantha, putrinya tidak melarikan diri dari masalah yang tengah dia hadapi.

"Putri saya tidak lari, tidak diungsikan, dan tidak depresi. Chelsea masih beraktivitas dengan teman sineasnya. Bahkan baru saja kami kembali dari sebuah acara dari luar kota," ujar Samantha.

Samantha juga mengakui jika video tersebut adalah ketika Chelsea masih berusia 15 tahun.

By Aditia Saputra / Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar