05 Maret 2015

Kasus Video Chelsea Islan, Vanesya Angelic: Ada Orang Sirik

Belakangan video buka baju Chelsea Islan di toilet menghebohkan jagat hiburan Tanah Air. Beredarnya video berdurasi 13 detik tersebut mendapat perhatian dari para artis lainnya, tak terkecuali sinden cantik Vanesya Angelic.


Vanesya Angelic menganggap ada orang syirik melihat kesuksesan karier Chelsea Islan hingga menyebar video tersebut. Sinden asal Sumedang ini menjadi lebih berhati-hati saat ganti baju di mana pun terutama di lokasi syuting.

"Kalau menurut aku mungkin ada orang syirik sama dia (Chelsea Islan) makanya nyebar video kayak gitu. Kan kita nggak tahu ya ada saja orang yang nggak suka lihat kita sukses, jadi harus lebih hati-hati lagi," ujar Vanesya Angelic kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015).



Mantan rekan duet DJ Verny ini mengajak seluruh perempuan untuk lebih waspada dengan sekelilingnya. Vanesya Angelic pun hampir selalu minta ditemani oleh asistennya saat hendak mengganti bajunya. Apalagi sejak menjadi sinden ia terkadang membutuhkan bantuan untuk memakai kebayanya.

"Biasanya minta temenin, kita nggak tahu ada orang iseng kan yang diam-diam ngerekam. Sejak nyinden lebih pakai kebaya modern sih tetapi kan kadang juga susah dipakainya karena sempit," pungkas Vanesya.




Cewek berusia 23 tahun tersebut sekarang memang memutuskan fokus menjadi sinden. Vanesya Angelic lebih merasa nyaman bersolo karier ketimbang harus tampil duet bersama rekan sebelumnya. Vanesya pun kerap nyinden di salah satu program komedi di stasiun televisi swasta.


By Firli Athiah Nabil / Liputan6.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar