02 April 2013

Agar Seks Dahsyat & Nikmat, Ini Saatnya...

Headline
Mungkin mayoritas pasangan suami istri berpandangan kalau posisi seks yang dipilih, berperan penting dalam kepuasan dan kenikmatan dalam berhubungan seks.

Pandangan ini ada benarnya, namun hal lain yang juga penting diketahui oleh pasangan suami istri untuk mendapatkan pengalaman seks yang panas adalah ketepatan waktu dalam bercinta

Dilansir Cosmopolitan, berikut saat-saat tapat yang bisa digunakan oleh pasangan suami istri untuk melakukan aktivitas bercinta.

Sabtu, pukul 11 malam

Dikutip dari Times of India, penelitian dilakukan terhadap 1.000 wanita dewasa untuk mengetahui sejumlah kebenaran baik fakta maupun mitos libido bercinta wanita. Dari sejumlah hasil yang didapat, ternyata puncak libido wanita untuk bercinta timbul di hari Sabtu, jam 11 malam.

Tiga dari empat wanita di Inggris menyalahkan waktu kerja yang melelahkan di hari kerja (Senin-Jumat) sebagai penyebab turunnya libido. Oleh sebab itu di hari Sabtu dimana mereka sudah mulai santai, mulai merasakan aura seduktif di malam harinya.

Hari ke 14 pada siklus mestruasi

Sebuah studi yang dimuat dalam The Journal of Sexual Medicine mengungkap, sekitar hari ke-14 pada siklus menstruasi. Pada waktu ini, klitoris menjadi 20 persen lebih besar dari ukuran normal dan lebih cepat sensitif terhadap stimulasi.

Alhasil, wanita akan semakin cepat terangsang dan aktivitas bercinta pun jadi lebih maksimal.

Para ilmuwan asal Italia mempelajari 24 partisipan wanita di rentang usia 18-35 tahun. Menggunakan peralatan ultrasound, peneliti melakukan pengukuran pada klitoris setiap partisipan, juga pembuluh arteri utama yang mengalirkan darah ke area klitoris; yang menyebabkan rangsangan seksual.

Sebelum tidur

Kebanyakan pasangan bercinta sebelum mereka tidur. Apakah Anda juga demikian? Jika iya, itu bukan pilihan yang buruk. Namun masih ada daftar panjang tentang waktu yang tepat untuk bercinta lho!

Saat hujan deras

Bunyi air yang turun dari langit dan disertai dengan halilintar yang menggema. Sementara di luar sedang badai, Anda bisa bercinta bersama pasangan di atas ranjang. Terdengar seksi bukan?

Siang bolong

Orang-orang tengah bekerja di siang hari. Namun Anda dan pasangan bisa mencuri waktu saat istirahat makan siang. Gunakan waktu tersebut untuk bercinta dengan cepat namun tetap memuaskan.

Sebelum bekerja

Bercinta sebelum bekerja ini biasa disebut dengan morning sex. Jangan ragu dengan aktivitas seks pada waktu seperti ini, sebab morning sex memiliki banyak manfaat kesehatan.


Saat petang sambil mandi

Stres akibat pekerjaan yang Anda lakukan sepanjang hari? Well, ada cara untuk mengatasinya. Segera mandi dan jangan lupa ajak pasangan Anda. Sebab seks pada petang hari sambil mandi ampuh menyingkirkan stres yang Anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar