Ingin Orgasme Berulang? Ini Tekniknya

Headline
Tak hanya sekali, perempuan bisa mengalami orgasme yang berulang dalam sekali kesempatan bercinta. Asal tahu bagaimana tekniknya.



Seperti dikutip dari dailymail, pakar seks Tracey Cox juga mengungkapkan, sama seperti sidik jari, orgasme setiap perempuan adalah berbeda-beda. Ini membantah mitos yang selama ini dipandang bahwa semua perempuan memiliki tipe dan pengalaman sama ketika mengalami orgasme.
Kuncinya adalah semakin banyak cara yang digunakan untuk mencapai orgasme adalah semakin besar kemungkinan Anda untuk mengalami multiple orgasme.
 
Latihan Kegel
Latihan ini banyak memompa darah ke panggul (pemicu gairah) dan membuat kontraksi lebih kuat atau memberi orgasme lebih lama dan lebih intens.
 
Perbanyaklah model rangsangan
Anda punya banyak kesempatan memiliki lebih dari satu orgasme jika melalui sarana berbeda. Seperti oral seks dan biarkan pasangan menggunakan jari-jarinya untuk menstimulasi dinding depan organ intim Anda.
 
Latihan menunda
Ini disebut 'memuncak'. Ketika Anda hampir sampai ke titik orgasme, tunggu sampai gairah Anda turun, kemudian naik kembali lagi.
Hal ini melatih Anda untuk tetap dalam keadaan gembira yang tinggi, tidak hanya meningkatkan pelepasan endorfin, juga mengajarkan tubuh untuk tinggal di zona orgasme untuk kesenangan permanen, mampu orgasme berulang.
Melewati rute jalan yang sudah familiar atau biasa dilewati atau melakukan hal yang sudah menjadi kebiasaan
Semakin otak Anda mudah mengenali, menurut neurologis, ini memberi dampak yang besar bagi kemampuan kinerja seksual Anda. Ini dengan mudah memicu respon orgasmik.
 
Perhatikan apa yang memicu orgasme Anda
Perhatikan apa yang bisa membuat gairah Anda timbul dan memuncak. Misalnya hanya dengan membuka lemari untuk mengambil vibrator, mungkin suaranya sudah bisa membuat gairah Anda meningkat atau suara tertentu yang Anda buat saat terangsang.
Semakin Anda menyadari, otak Anda lebih mungkin untuk mengakui mereka.