Nikita Mirzani Babak Belur Dikeroyok di Kafe

Headline
Nikita Mirzani menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal di kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Bandung. Akibatnya Nikita mengalami luka di bagian wajahnya.

Selain Nikita, vokalis Killing Me Inside Onadio Leonardo juga menjadi korban pengeroyokan. Keduanya menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal di kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 03.30 WIB.

Awalnya hanya Nikita saja yang melapor ke Polrestabes saja, namun belakangan vokalis Killing Me Inside Onadio Leonardo ikut menghadiri penyidikan di ruang Tipiter Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, jadi korbannya itu ada dua orang, Nikita Mirzani dan Onadio. Pihaknya masih terus menyelidiki dugaan penganiayaan oleh beberapa orang kepada kedua korban tersebut.

"Nikita luka di pipi kiri atas. Sedangkan Onadio di bibir," ujarrnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Sabtu (27/7/2013).

Truno belum bisa memastikan penyebab luka yang dialami oleh kedua korban, karena mereka mengaku tidak mengetahuinya. Untuk kepastian lukanya di mana saja, pihaknya masih menunggu hasil visum.

Sementara itu, untuk lokasi kejadian sendiri, yakni kafe Golden Monkey saat ini sudah dipasangi garis polisi guna kepentingan penyelidikan. Seperti diketahui, Nikita dan Onadio menjadi korban penganiayaan di kafe Golden Monkey di Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 03.30 WIB.