5 Gejala Hubungan Anda Tak Seindah Dulu

Headline
Tentu tak ada pasangan yang ingin hubungan mereka berakhir dengan perpisahan. Penting untuk tetap memelihara dan menjaga agar hubungan tetap baik dan harmonis.

Mengetahui gejala-gejala awal yang bisa memicu perselisihan hingga perpisahan sangat penting dilakukan agar bisa dilakukan pencegahan.

Karenanya sebaiknya kenali dulu apakah hubungan Anda dengan pasangan menemui sebuah kendala. Mengutip geniusbeauty, ada lima tanda bahwa hubungan Anda sudah harus disegarkan kembali.



Nyaris tak ada waktu untuk bersama


Headline
Alih-alih merencanakan candle light dinner dengan pasangan selepas jam kerja, Anda malah suka berkumpul dengan teman-teman. Bahkan yang lebih buruk adalah ketika Anda asyik ber-ha ha hi hi dengan teman, pasangan Anda sendirian di rumah menunggu Anda pulang.


Pertengkaran selalu menyudahi komunikasi


Headline
Bukan mencari solusi, malah debat kusir yang sering terjadi ketika Anda dengan pasangan mulai bicara.
Piring kotor atau perintah yang tak dijalankan bisa memicu perdebatan dan uraian air mata.


Pasangan tak lagi jadi teman curhat


Headline
Sebaliknya, Anda lebih suka curhat ke orang tua atau teman terdekat tentang apa-apa yang Anda alami mulai yang menyenangkan hingga yang menyedihkan.
Hal yang sama terjadi pada pasangan.


Seks tak lagi menjadi bumbu yang sedap


Headline
Hubungan intim yang Anda lakukan bersama pasangan nyaris bisa dihitung dengan jari. Kalaupun melakukannya ini seperti hambar dan hanya seperti kewajiban.
Terkadang malah pura-pura tertidur untuk menghindari seks.


Berhenti tertawa dan bercanda

Headline
Tertawa menciptakan ikatan lebih dengan pasangan, ini meningkatkan saling pengertian dan memperkuat hubungan. Kapan terakhir kali Anda tertawa?