CR7 Mulai Bikin Panas Gareth Bale

Headline
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan saat berlatih bersama Real Madrid. Kali ini, CR7 punya cara lain menyambut Bale.



Rabu (11/9/2013) waktu setempat, Bale tiba pertama kali di tempat latihan Madrid setelah resmi menjadi pemain termahal dunia dengan banderol 85 juta Poundsterling (1,5 triliun Rupiah).

Kala itu, Bale dan Ronaldo bertemu di halaman parkir. Sebagai pemain lama, CR7 menyambut pesepakbola asal Wales itu dengan hangat dan saling berjabat tangan. Namun, suasana hangat tersebut seketika berubah saat sesi latihan dimulai.

Ronaldo punya cara lain menyambut Bale sebagai pemain baru Madrid. Mantan pemain Manchester United itu melayangkan tekel dua kaki ke arah pemain berusia 24 tahun itu saat latihan. Bale berhasil mengangkat kaki kirinya untuk menghindari terjangan kaki kanan Ronaldo, namun kaki kiri Ronaldo tepat mengenai engkel kanannya.

Pemain Los Merengues lainnya seperti Pepe berusaha meredakan suasana dengan tertawa melihat aksi tersebut.

Beruntung tekel Ronaldo tidak mencederai Bale. Tapi, pemain kidal itu tampaknya tidak terlalu senang dengan kejadian tersebut. Bale berhasil membalas pada kesempatan lain. Ia menginjak kaki Ronaldo saat berebut bola. Seperti dilansir Daily Mail, CR7 tampak tak senang. Ia mengangkat kedua bahunya dan membalikkan kedua telapak tangannya ke atas, mempertanyakan aksi Bale.

Tekel tersebut mungkin ada hubungannya dengan kekesalan Ronaldo karena label pemain termahal dunia yang disematkan kepadanya sejak tahun 2009 lalu diambil alih oleh Bale. Ketika itu, pemain asal Portugal tersebut pindah dari MU ke Madrid dengan nilai transfer 80 juta Poundsterling (1,3 triliun Rupiah).

That's just for starters: Cristiano Ronaldo looks up at Gareth Bale after making a sliding challenge

Incoming: Ronaldo decides to launch into a slide tackle on Bale

Locked on: Ronaldo's boot is studs up but grounded as he homes in on Bale

Direct hit: Bale feels the full force as Ronaldo slides through his ankle

Leave your foot in: Ronaldo and Bale contest a loose ball as Zinedine Zidane (right) looks on

Evasive action: Bale skips Ronaldo's challenge on this occasion

Backing out: Ronaldo stands his ground as he wins the duel

Go easy! Ronaldo appears to question a point made by Bale

There's more where that came from: Ronaldo chats to Bale in training No hard feelings: Ronaldo smiles at Bale and gives him the thumbs up

On the same page: Ronaldo seemed more appreciative of Bale's former Spurs team-mate, Luka Modric

Point in the right direction: Ronaldo and Modric share a joke in training as Bale looks on