27 Oktober 2013

Cetak Gol di El Clasico, Ini Kata Neymar

Headline
Mencetak gol dalam laga sebesar El Clasico selalu memberikan kesan mendalam bagi sang pemain. Hal inilah yang kini tengah dirasakan penyerang Barcelona Neymar.

Membuka keunggulan Blaugrana di menit ke-19, pemain 21 tahun itu mengaku sangat senang. Gol tersebut merupakan gol perdananya di laga El Clasico sekaligus menjawab keraguan public Nou Camp yang mempertanyakan ketajamannya mencetak gol.

El Barca menyudahi perlawan rival abadinya Real Madrid dengan skor tipis 2-1. Dua gol dari Neymar dan Alexis Sanchez hanya mampu dibalas satu gol dari Jese.

Dengan tambahan tiga angka, Barca semakin kokoh di puncak klasmen dengan nilai 28, atau unggul enam poin dari Los Blancos di posisi ketiga.

"Sangat menarik mencetak gol di pertandingan yang semua pemain ingin terlibat di dalamnya. Saya sangat senang mencetak gol spesial itu, tapi saya lebih gembira dengan tiga angka yang kami raih," ungkap mantan pemain Santos itu kepada football-espana.

Sejak kedatangannya awal musim ini, pemain terbaik Piala Konfederasi 2013 itu telah tampil di sembilan laga dan mencetak tiga gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar