OgilvyOne Athens merancang pakaian dalam khusus berteknologi canggih yang bisa nge-tweet secara otomatis tiap kali bra itu dilepas si pengguna.
Bra ini rupanya adalah bagian dari kampanye Nestle Fitness. Kampanye itu bertujuan meningkatkan kesadaran akan kanker payudara dan kebutuhan bagi para wanita, agar melakukan pemeriksaan sendiri dalam upaya menjaga kesehatan mereka.
Cara kerjanya adalah ada mekanisme khusus yang tersembunyi di bawah tali bra, demikian dilansir BusinessInsider.
Jadi, tiap kali bra canggih tersebut dilepas penggunanya, sinyal akan dikirimkan ke smartphone, kemudian smartphone akan memberitahu server, dan server akan mem-posting kicauannya di Twitter. Sangat sederhana, bukan?
Isi kicauannya adalah mengingatkan para wanita untuk memeriksa kemungkinan kanker payudara. Namun karena kampanye ini untuk warga Yunani, sebagian besar kicauannya memakai bahasa Yunani.
Ingin tahu lebih lanjut tentang bra canggih ini? Cari tagar #tweetingbra atau follow @tweetingbra di Twitter.
Video cara kerjanya juga bisa Anda lihat di tautan ini.