15 November 2013

Erick Thohir Jadi Presiden Inter Milan

Headline
Pemilik baru Inter Milan asal Indonesia, Erick Thohir, bakal mengambil alih posisi presiden klub yang selama ini dijabat pemilik sebelumnya, Massimo Moratti.

 
Headline

Adalah harian olahraga terkemuka Italia, Gazzetta dello Sport, yang memberitakan hal tersebut. 

Rencananya, klub akan mengeluarkan pengumuman resmi terkait hal ini pada malam nanti.

Thohir sudah menginjakkan kakinya di Milan pada Kamis, (14/11/13) dan dijadwalkan mengadakan rapat direksi pertamanya pada Jumat siang (15/11/13) waktu setempat. Dalam rapat tersebut akan dibahas seputar posisi presiden, yang selama 18 tahun ini diduduki Massimo Moratti. Pengusaha minyak asal Italia itu diyakini akan menolak tawaran Thohir untuk tetap menjadi presiden Inter.

Namun Moratti akan mendapat tawaran sebagai presiden kehormatan karena Thohir masih akan membutuhkan pengalaman dan saran teknis dari pengusaha minyak berusia 68 tahun itu.

Interisti, alias para penggemar Inter, menyatakan dukungannya kepada Moratti agar tetap menjabat sebagai presiden. ‘Moratti presiden, sekarang dan selamanya’, itu adalah slogan-slogan yang digunakan para fans.

“Kita lihat saja besok. Ini adalah hal yang tengah kami bahas bersama, setelah itu kami akan melanjutkannya besok pagi (Jumat siang waktu setempat),” katanya seperti dilansir Inter.it.

Ia juga menolak kemungkinan anaknya menggantikan jabatannya sebagai presiden. “Tidak,” jawabnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar