24 November 2013

Prancis Lolos, Presenter Cantik Ini Tampil 'Polos' (Tanpa Busana)

Headline
Doria Tillier, presenter prakiraan cuaca salah satu stasiun televisi Prancis, memenuhi janjinya untuk tampil polos tanpa sehelai benang pun di depan kamera.

Apa yang dialami Doria Tillier menjadi pelajaran bagi fans yang ‘tidak nasionalis’. Setelah Prancis kalah 0-2 dari Ukraina di fase play-off Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, akhir pekan lalu, Tillier sesumbar Les Bleus takkan lolos ke Brasil. Ia bahkan bersumpah akan menanggalkan busananya di depan kamera jika Prancis bisa membalikkan keadaan dan lolos Brasil.

Entah karena janji itu atau karena yang lain, Franck Ribery dkk tampil trengginas di leg kedua di Stade de France, Rabu dini hari (20/11/13) WIB. Segenap pemain tampil solid. Ukraina ditekan terus nyaris sepanjang 90 menit.

Saat tim besutan Didier Deschamps itu unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Mahamdou Sakho dan Karim Benzema, Tillier pun mulai cemas.

“Sial. 2-0 untuk Prancis. Aku mulai stress!” begitu ungkapnya lewat akun Twitter-nya.

Stress Tillier pun bertambah setelah bek Ukraina, Oleg Gusev, melakukan gol bunuh diri. Kedudukan 3-0 untuk Prancis bertahan hingga laga usai. Les Bleus lolos ke Piala Dunia dengan keunggulan agregat 3-2.

Rabu malam waktu setempat, Tillier pun memenuhi janjinya. Acara prakiraan cuaca di Canal+ yang biasanya membosankan pun menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Prancis. Tetapi, sebagian pemirsa mungkin sedikit kecewa.

Mantan model berusia 27 tahun itu memang tampil tanpa busana di tengah padang rumput di belakang sebuah areal perumahan, tetapi kamera televisi hanya menyorotnya dari kejauhan. Penonton pun harus membuang jauh-jauh harapan untuk bisa melihat pemandangan yang lebih detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar