25 Februari 2015

Adam Levine Sigap Tutupi Bagian Dada Istri Saat Payudara Mengintip

Adam Levine Sigap Tutupi Bagian Dada Istri Saat Payudara Mengintip
Semarak Academy Awards tidak usai begitu saja. Setelah penghargaan Oscar tersebut berlangsung di Dolby Theatre di Los Angeles, Amerika, Minggu (22/2/2015), acara akbar untuk insan film tersebut masih berlanjut dengan after party. Saat acara untuk merayakan keberhasilan pemenang itu tentu saja masih banyak cerita yang bisa diungkap.

Acara yang berlangsung Senin (23/2/2015) dini hari waktu setempat, para selebriti kembali berjalan di karpet merah dengan busana yang berbeda dari yang mereka gunakan sebelumnya di acara piala Oscar. Tak kalah glamour dan elegan dari sebelumnya, para seleb menampilkan gaya semaksimal mungkin dalam acara bertema Vanity Fair Oscar afterparty.

Dalam acara karpet merah, biasanya ada saja selebriti yang mengalami insiden dengan busana yang ia kenakan. Dalam acara after party tersebut, giliran Behati Prinsloo yang mengalami malfungsi busana.

Istri dari Adam Levine itu tampil menggunakan gaun Calvin Klein warna nude berpotongan halter strap, tanpa menggunakan bra. Saat berpose bersama sang suami, payudara model Victoria's Secret itu terintip dari balik busananya.

Tidak ingin lebih banyak lagi kamera yang menangkap kejadian tersebut, Adam yang saat Oscar mengisi acara dengan menyanyikan lagu 'Lost Star' itu secara sigap menutupi bagian dada sang istri dengan tangannya. Tidak ingin terlihat canggung, Behati menanggapi kejadian tersebut dengan tertawa.

Dalam Instagramnya, Behati pun memamerkan momen, manis saat sang suami dengan jantan menutupi dadanya dengan tangan. "Thanks babe haha #Vanityfair," tulis Behati dalam Instagramnya.

Behati tidak sendiri, insiden kesalahan berbusana juga dialami Emma Stone saat berjalan di karpet merah Oscar. Gaun panjang yang digunakannya tersingkap dan paha bagian dalamnya terekspos jelas. Meski begitu, Emma tetap tampil cantik dan anggun dalam balutan busana dari Elie Saab.


Kiki Oktaviani - wolipop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar