Kylie Jenner Foto Seksi Tiru Pose Kim Kardashian

Kylie Jenner Foto Seksi Tiru Pose Kim Kardashian
Klan Kardashian-Jenner tak henti-hentinya membuat sensasi agar dibiciarakan oleh banyak orang. Mengikuti jejak sang kakak, Kylie Jenner baru-baru mengunggah foto seksi di Instagram.

Gadis yang baru berusia 17 tahun itu berpose seksi dengan gaya yang sama dengan kakak tirinya, Kim Kardashian. Berpose selfie dari samping, Kylie seolah sengaja ingin memamerkan underwear garis-garisnya.

Kylie sengaja memperlihatkan foto provokatifnya tersebut kepada lebih dari 18 jutafollowernya. "Staying comfortable in my @meundies Time to jump in bed after this long week," tulis adik kandung dari Kendall Jenner itu, Senin (22/2/2015).

Jika melihat foto tersebut hal pertama yang mungkin dipikirkan adalah posenya tersebut mirip dengan foto Kim beberapa waktu lalu yang berpose selfie di kaca sambil memamerkan bokongnya.

Dalam foto yang dipamerkan Kim di Instagram-nya pada Maret 2014 silam itu, istri Kanye West tersebut mengenakan pakaian renang warna putih dengan bagian bokong yang terekspos. Saat itu, Kim sengaja memamerkan tubuhnya yang sudah kembali seksi pasca melahirkan North West.

Belakangan Kylie memang kerap dibicarakan. Bukan karena prestasi melainkan karena sensasi-sensasi yang kerap dibuatnya. Gosip tentang pembesaran bibirnya dengan filler saat ini pun masih ramai dibicarakan.

Sementara sang kakak, Kendall Jenner justru membuat prestasi yang membanggakan di dunia modelling. Saat ini, putri dari pasangan bercerai Kris Jenner dan Bruce Jenner itu baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai model di New York Fashion Week.

Kiki Oktaviani - wolipop