25 Februari 2015

Selebriti Pamer Paha dan Pinggul dengan Gaun Transparan di After-Party Oscar

Selebriti papan atas di karpet merah Oscar menggambarkan sisi glamour dan sophisticated, dengan para bintang terlihat begitu elegan dalam gaun panjang menyapu lantai. Namun ajang after-party Oscar jauh berbeda. Menghadirkan jajaran selebriti yang mencoba menarik atensi dengan gaun terbuka dan... tanpa underwear.


1. Rita Ora

Rita Ora memamerkan bokongnya di balik gaun hitam dengan panel menerawang saat ajang after-party Vanity Fair Oscar. Gaun hitam ini datang dari desainer yang juga menjadikannya bintang untuk koleksi busana dan parfum terbaru DKNY, Donna Karan. Tampak depan, gaun hitam tampil tertutup namun ketika penyanyi Inggris itu berbalik, material menerawang mengekspos bagian belakang tubuhnya secara ekstrem. Pilihan yang berani untuk membawa gaun ini di ajang Oscar.



2. Irina Shayk

Tak jauh berbeda dengan gaun Rita, model seksi Irina Shayk pun ikut memamerkan tubuhnya dengan bodysuit-dress dari Atelier Versace. Bagian gaun panjang dalam warna hitam hanya menutupi satu sisi tubuh dan bagian-bagian intim.



3. Heidi Klum

Tak hanya model atau penyanyi berusia 20-an yang ingin menarik atensi dengan gaun menerawang. Bahkan model yang kini telah memiliki 4 orang anak, Heidi Klum tak kalah seksi dengan gaun transparan. Sekali lagi, pilihan seleb jatuh pada gaun yang memotong seksi dengan panel transparan dan memamerkan tulang pinggulnya. Kali ini Heidi Klum menampilkan aura bintangnya di usia 41 tahun mengenakan gaun penuh kilauan dari Versace.



4. Gigi Hadid

Model yang baru bersinar di 2014, Gigi Hadid juga mengenakan tren yang sama. Gaun rancangan Atelier Versace milik Gigi justru lebih seksi dengan belahan kaki yang sangat tinggi.


Alissa Safiera - wolipop


Baca juga :

5 Seleb Hollywood yang benar-benar tampil telanjang di film

10 Bintang seksi ini jadi objek fantasi pria di seluruh dunia

8 Fantasi seks paling liar para seleb seksi dunia

Deretan bidadari seksi milik bintang WWE

Bintang-Bintang Cantik Korea Ini Berani Topless (Telanjang Dada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar