Kanye West Mengaku Berhubungan Intim dengan Kim K Berkali-kali Dalam Sehari

Kanye West Mengaku Berhubungan Intim dengan Kim K Berkali-kali Dalam Sehari
Salah satu cara agar pernikahan lebih bahagia dan sehat adalah dengan rutin berhubungan intim dengan pasangan. Cara itu juga yang diterapkan rapper Kanye West dalam rumah tangganya.

Saat diwawancarai oleh BBC Radio 1, rapper yang juga berprofesi sebagai desainer itu tak segan-segan membuka soal kehidupan seksnya bersama sang istri, Kim Kardashian. Pria 37 tahun itu mengaku bahwa ia bisa berhubungan intim dengan istrinya bisa berkali-kali dalam sehari.

Hal itu dilakukannya bukan hanya untuk pernikahannya lebih hangat, namun pasangan tersebut rupanya berencana untuk memberikan adik untuk North West. "Aku mencobanya sangat sering. Aku melakukannya setiap hari sebanyak aku bisa," ujarnya.

Tampaknya, pasangan selebriti ini tidak segan-segan berbagi informasi pribadi tentang kehidupan 'ranjang' mereka. Di majalah LOVE, Kim juga pernah membeberkan posisi bercinta favoritnya

"Dari belakang," begitu kata Kim tanpa basa-basi. Dan menurutnya dalam hal seks, tidak ada hal yang bisa disebut 'terlalu besar'.

Kim dan Kanye saat ini memang tengah berharap bisa memiliki anak kedua. Tak heran jika mereka aktif dalam kehidupan seks. Meski sudah berusaha, namun hingga kini Kim belum hamil juga. Dalam wawancaranya kepada E!, bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' itu mengaku pasrah dan berdoa kepada Tuhan agar segera dianugerahi anak lagi.

"Penuh tantangan untuk hamil anak kedua. Hanya Tuhan yang bisa bekerja. Dan biasanya ketika kamu sangat menginginkannya, itu tidak akan terjadi," papar wanita 34 tahun itu.

Kiki Oktaviani - wolipop